5 Harus Ajukan Pertanyaan Untuk Siapa Potty Training A Balita

Jika Anda berpikir untuk memulai melatih toilet Anda, ada beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum Anda mulai berlatih toilet. Bersiap dengan baik untuk transisi yang menantang ini dari popok ke toilet adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk semudah mungkin pada anak Anda.

1. Apakah Anak Saya Siap?
Anda ingin memulai latihan pispot pada saat yang tepat. Anda akan tahu bahwa anak Anda siap untuk membuatnya tertarik dan ingin pergi ke toilet, meminta Anda untuk menyiapkan popok basah atau menariknya dan memfasilitasi tidak nyaman dengan itu. Berikan latihan potty training, jika anak Anda mendukung belum siapkan tanda-tanda, tunggu beberapa minggu dan coba lagi.

2. Apakah Saya Siap?
Yang sama pentingnya dengan kesiapan anak Anda adalah Anda siap. Persiapkan diri Anda untuk mengubah popok ke toilet untuk anak Anda. Anda akan membutuhkan banyak kesabaran dan pengertian. Akan ada dendam, air mata dan kecelakaan sesekali. Pastikan Anda siap untuk ini sehingga Anda dapat tetap tenang dan mendukung untuk anak Anda.

3. Apakah Kita Membutuhkan Kursi Potty?
Toilet biasa sangat menakutkan bagi seorang anak. Kursi agak besar dan anak Anda harus memegang untuk menghindari jatuh. Selain itu “hal-hal” menghilang di sana Anda kompilasi flash – yang bisa menjadi pemikiran yang cukup sulit untuk anak Anda. Banyak anak lebih nyaman dengan kursi pispot pada awalnya. Setelah beberapa minggu, Anda harus pindah ke toilet duduk yang pas di toilet biasa Anda menyingkirkan toilet.

4. Haruskah Kita Menggunakan Boneka Potty?
Pelatihan pispot berhasil berhasil, tetapi bisa menjadi alat yang hebat. Boneka pispot akan membuang air kecil seperti anak yang sebenarnya dan biasanya dilengkapi dengan popok, celana dalam, dan kursi toilet. Boneka itu dapat sangat membantu selama fase latihan pra-pispot saat Anda membiasakan anak Anda dengan dukungan untuk masuk ke pispot alih-alih popok. Anda dapat mengilustrasikan apa yang dilakukan pada boneka itu dan melepaskan anak Anda melakukan dengan bermain itu dengan cara yang sama. Saat Anda siap menggunakan pispot, letakkan boneka itu di pispot tepat di sebelah anak Anda.

5. Haruskah Kita Menggunakan Hadiah Pelatihan Potty?
Sebelum Anda memulai latihan pispot, Anda harus memutuskan apakah Anda akan meminta hadiah untuk mendukung anak Anda, atau jika Anda hanya akan membuat anak Anda berhasil memperoleh sukses dengan menjadi pemimpin yang mendukungnya. Hadiah potty training sederhana yang dapat memuat stiker, permen seperti beberapa ubur-ubur atau M&M, atau Anda dapat menggunakan semacam bagan untuk hadiah yang lebih besar (mis. Jika Anda menggunakan pispot untuk mendapat bantuan penuh, Anda dapat membeli mainan kecil). Menggunakan hadiah sederhana bisa menjadi alat latihan pispot yang bagus, tetapi tidak dengan cara apa pun yang diperlukan selama Anda mengirim pesan kepada anak Anda untuk Anda bangga.

Luangkan waktu beberapa menit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan latihan pispot untuk diri sendiri dan buktikan dengan pasangan Anda juga untuk memastikan Anda berada di halaman yang sama sebelum Anda mulai melatih toilet anak Anda. Ini akan membantu Anda memberi anak Anda gambaran yang jelas tentang apa yang Anda berdua coba capai dan akan mengurangi kebingungan.