Menonton Sepakbola Dengan Pasangan Anda

 

* Apa posisi dalam sepakbola?

Ada dua jenis posisi, posisi ofensif dan posisi defensif. Salah satu posisi ofensif yang paling penting adalah quarterback. Pelindung quarterback adalah garis ofensif.

Sebagai perlindungan tambahan ada posisi running-the-ball berlari kembali dan fullback. Posisi ini terletak di lini belakang, di belakang quarterback. Posisi ofensif terakhir adalah penerima lebar. Posisi ini memiliki tujuan utama untuk menerima (menangkap) bola ketika quarterback melempar (mengopernya).

Bagi anda yang ingin mencari informasi lebih lanjut tentang  sbobet88  bola online terkini maka silakan saja kunjungi link berikut http://sbobetoke.com/ untuk informasi lebih lengkapnya.

Posisi defensif adalah: defensive end, linebacker, cornerback, dan safety, yang memiliki hal terakhir untuk dikatakan tentang pertahanan. Keselamatan terletak di bagian belakang, sementara ujung pertahanan berada di depan.

* Apa yang dilakukan setiap posisi dalam sepakbola?

Posisi ofensif adalah: quarterback, garis ofensif, berlari kembali, fullback, dan penerima lebar. Quarterback adalah pemimpin tim. Dia mendapatkan bola di awal setiap pertandingan dan dia membuat keputusan apakah akan melempar bola atau menjalankannya.

Tugas garis ofensif adalah untuk mempertahankan quarterback atau berlari kembali, terutama saat mereka memiliki bola. Hal lain yang dilakukan garis ofensif adalah memblokir atau menangkap lintasan.

Menjalankan punggung dan bek adalah unit terburu-buru utama. Penerima lebar adalah orang yang biasanya akan menangkap bola ketika quarterback melemparkannya. Dia harus tinggi dan cepat.

Posisi defensif adalah: end defensif, gelandang belakang, cornerback, dan keselamatan. Ujung pertahanan adalah bagian luar dari tim pertahanan. Linebacker adalah barisan pertahanan yang paling penting. Mereka adalah pemukul yang keras dan cepat. Cornerback bertugas mempertahankan penerima yang lebar sehingga ia bisa menangkap bola dan berlari dengannya, sementara safeties menjaga dan mempertahankan cornerback.

* Dari mana asal nama sepakbola?

Suatu bentuk sepakbola yang disebut harpaston pertama kali dimainkan oleh orang Yunani kuno. Di Amerika Serikat itu dimainkan pada 1609 di Virginia, meskipun dalam bentuk yang lebih sederhana. Untuk bola, mereka menggunakan kandung kemih babi yang disembelih.

Kebanyakan “sepakbola” saat ini dimainkan di Eropa dan Amerika Selatan, dan merupakan olahraga yang oleh Amerika Utara disebut sepak bola. Sepakbola mendapat namanya karena dalam sepak bola tangan tidak bisa digunakan untuk menggerakkan bola. Kemudian, rugby mulai populer, di mana tangan diizinkan untuk digunakan.

Sepak bola Amerika telah banyak dipengaruhi oleh rugby, dan dikenal di seluruh dunia saat ini sebagai (coba tebak) “sepak bola Amerika.”

* Di mana mereka mendapatkan bentuk sepakbola?

Bentuk sepak bola berasal dari bentuk bola di permainan rugby. Sepak bola memiliki bola memanjang dengan ujung runcing. Bola dirancang dengan sempurna agar pemain dapat memegangnya dengan mudah dan memiliki gerakan aerodinamis yang bagus saat dilempar dengan sempurna. Itu juga memiliki bouncing yang tidak terduga ketika menyentuh tanah.

Bola itu panjangnya sebelas inci dan lebarnya sekitar sembilan inci. Semua pabrikan menempatkan tali di satu sisi sehingga pemain dapat memegang dan memegangnya dengan mudah. Inilah alasan mengapa rugby dan sepak bola memiliki bentuk bola yang hampir sama, berbeda dengan sepak bola, yang memiliki bola bundar yang dimanipulasi terutama oleh kaki.